Senin, 14 Maret 2011

30 Februari

Pagi ini saat Vey lewat di koridor sekolah.Semua mata tertuju padanya.Beberapa anak cowok tak berhenti memandang Vey. Sapaan ramah dari anak-anak cewek pun menyambut kedatangan Vey.


Vey memang cantik,pandai,ramah,baik hati dan supel.Hampir semua cowok di SMPN 03 ini menyukai Vey. Begitupula dengan cewek di SMPN 03 sangat ingin berteman dengan Vey. Setiap hari ada saja yang memberi Vey coklat dan kado. Vey menerimanya dengan senang hati, 'trimakasih ' katanya sambil tersenyum manis.

Zifano,cowok terkeren dan ganteng di SMPN 03 ini juga menyukai Vey. Berhubung Zifano sekelas dengan Vey.Zifano bisa melakukan pendekatan dengan Vey.Zifano sering tanya-tanya ke Vey soal pelajaran yang tak ia mengerti.Dengan senang hati Vey mengajarinya.

Zifano juga sering membantu Vey saat piket kelas. Dan Zifano juga sering bercerita kisahnya pada Vey. Hingga suatu hari, 'Vey,kamu tau gak?aku suka sama kamu ' kata Zifano terus terang. Vey hanya tersenyum manis dan berkata  'makasih Fan '. 

'Kamu mau gak jadi pacar aku? ' tanya Zifano tanpa malu-malu. Vey tersenyum lagi, 'sekarang kan tanggal 25 Februari,aku mau jadi pacar kamu tanggal 30 Februari.Okey?! ' Kata Vey sambil pergi.

Zifano senang dan Zifano pun terus menunggu 30 Februari..Tapi kenapa setelah 29 Februari tanggal 1 Maret.Zifano pun sadar kalau 30 Februari itu gak ada.Zifano pun menemui Vey. 'Vey,mana ada 30 Februari? ' kata Zifano heran sekali. 'memang iya ' ucap Vey seraya tersenyum.

'Trus maksud kamu apa Vey?' tanya Zifano makin heran.'maksud aku,kita itu masih smp,masih terlalu kecil buat pacar-pacaran.lebih baik kita sahabatan aja dulu' Jawab Vey. 'Tapi aku suka sama kamu Vey,aku mohon sama kamu,jadilah pacar aku Vey..' Mohon Zifano.
30 Februari

'Okey..aku mau jadi pacar kamu tanggal 30 Februari.tunggu aja,kalo kamu bener-bener suka sama aku,Zifano ' ucap Vey dengan senyum manisnya.Zifano hanya diam mematung dengan perasaan bingung.Akankah Zifano terus menunggu 30 Februari itu????====&&&&&====

0 komentar:

Posting Komentar