Senin, 14 Maret 2011

Cinta Tak Harus Memiliki

Saat menghitung hari...

Saya sangat takut kejadian itu terulang lagi.

Saat ku bertemu dengan tanggal pada saat kejadian dulu.

menangis

Sungguh saya tak bisa menghentikan air mata ini yang terurai...

Saya bingung menghadapinya.

Yang setelah sekian lama saya berhubungan dengan nya.

Kita berakhir begitu saja...

Tanpa ada kata perpisahan...

Hanya kata kita cukupkan di sini.

Saat kata-kata itu yang ku ucapkan...

Tak kuasa aku memendam nya.

Saat ku lepas dengan nya.

Ternyata banyak perubahan pada diri ku...

Tak ku sesali.

Namun ini yang aku rasa kan...

Sakit... sedih...

Ternyataa cinta tak harus memiliki...

Aku bertemu dengan cinta yang ke dua ini, bukan nya tambah senang tapi aku selalu menangisi nya...

Ditambah dia yang menduakan aku dalam waktu yang cukup lama...

air mata

Hati ku sungguh sakitttttttttt...

Tak bisa aku menahan nya, sungguh aku tak kuasa...

Ku hanya bisa terdiam dalam keterpurukan kesendirian ku...

0 komentar:

Posting Komentar